ASA Turun Dialog Dengan Masyarakat Sembalun

0
309
Ir. H. Achmad Sukisman Azmy .M.Hum Anggota DPD RI DAPIL NTB

Lombok Timur: Anggota Komisi I DPD-RI Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB), Ir. H. Achmad Sukisman Azmy, M.Hum kembali turun hearing ke masyarakat Sembalun untuk mendengar keluhan atau aspirasi masyarakat yang ada di Sembalun, tepatnya di dusun dasan tengak desa Timba Gading, Sabtu (17/10).

Dalam acara hearing tersebut dihadiri oleh, toga, toma dan masyarakat setempat. Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Daerah Sembalun sesui dengan fungsi, tugas dan wewenang DPD RI.

Baca Juga :  Bupati Sukiman: Kepala OPD Harus Mampu Menerjemahkan Direktif Pimpinan

Dalam sambutanya, Sukisman atau yang akrab disapa ASA ini mengungkapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya, karena berkat bantuan masyarakat yang tulus mendukungnyalah sehingga dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPD RI.

Pada kesempatan tersebut, ia juga memberikan pemahaman kepada semua yang hadir pada acara tersebut, bahwasanya DPD RI tidak memiliki dana aspirasi seperti anggota DPR. kendati demikian, ia berjanji akan terus berbuat seoptimal mungkin untuk kemaslahatan masyarakat.

Baca Juga :  Kunjungi Anaya dan Inaya, Bupati Sukiman Disambut Hangat Direksi RS Soetomo Surabaya

Kehadirannya kali ini, juga dalam rangka kunjungan kerja yang dimanfaatkan untuk mengunjungi masyarakat Lombok Timur bagian utara, tentunya untuk mendengarkan sekaligus menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan di sampaikan di pusat.

Sukisman berucap bahwa, dirinya akan menyampaiakan semua aspirasi masyarakat ke pusat, walaupun nantinya tidak semua bisa terealisasi karena terkendala juga dengan ada nya covid – 19.

Baca Juga :  Optimis PAD Tahun 2021 Tercapai 100% , Azlan : Itu tidak Main-main Selama Ada Dasar dan Inovasi

“Insyaallah kami akan tetap perjuangkan segala aspirasi masyarakat “Ucapnya.

Ia juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat sembalun yang sudah memfasilitasi dan berpartisipasi atas terselenggara nya acara hearing tersebut.

” Saya ucapkan banyak – banyak terima kasih, khususnya kepada masyarakat dusun dasan tengak timuk Desa Timba Gading” ujar Sukisman dengan nada bahagia. (Mr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini