Lantik 97 Orang, Bupati Sukiman Ingatkan Agar Pejabat Turun Ke Lapangan Melihat Penderitaan Rakyat

0
893

Lotim, POROSLOMBOK – Mutasi dan pelantikan sejumlah pejabat pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setingkat eselon II, III, dan IV kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur yang dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati H.Rumaksi SJ.

Pelantikan tersebut digelar di Aula Masjid Lantai dua Kantor Bupati Lotim, Rabu (16/12/20). Dari beberapa nama pejabat tinggi yang dilantik hari ini adalah merupakan hasil seleksi untuk mengisi 2 OPD baru.

Bupati Lombok Timur, H.M.Sukiman Azmy dalam sambutannya menyampaikan dimana tujuan mutasi tersebut meliputi 3 unsur yakni, pejabat yang masa pensiunnya sudah tiba, mengisi jabatan yang kosong akibat dimekarkannya OPD, selanjutnya adalah pergeseran personil baik pada posisi yang ditinggalkan maupun mengisi posisi baru.

“Untuk memacu perekonomian perlu kerjasama dari beberapa pihak, serta diharapkan untuk para pejabat agar turun langsung kelapangan agar melihat secara langsung penderitaan rakyat. Dengan begitu, kita akan tergerak untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi,” ucap Bupati Sukiman.

Adapaun nama-nama yang dilantik untuk mengisi jabatan barunya yakni, (1) Hj.Masnan SP.d sebagai Kadis Perdagangan, (2) M.Hazlan, SE.MA sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, (3) Dr.Fathurrahman selaku Kadis Perinduatrian, (4) H.Nasrudin Kadis Pemadam Kebakaran & Penyelamatan, (5) Sudirman, S.Sos Kasat POL PP, (6) Baiq Farida Apriani Kadis Sosial, (7) H.Ahmat Kadis Pemberdayaan Perempuan, (8) Drg. Asrul Sani sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan, (9) Lalu Muliadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, (10) H.M.Zaida Rohan Kadis LHK.

Selanjutnya pada Administrator Pemerintahan Lotim (Eselon III dan IV), yang diantaranya sebagai berikut, (1) Sapardi, S.Sos Inspektur Pembantu wilayah II pada Inspektorat Lotim, (2) Husnul Edi sebagai Sekertaris Inspektorat, (3) Mashuriadi Inspektur Pembantu wilayah IV pada Inspektorat Lotim, (4) Drs. Lalu Srijaya Camat Suela.

Baca Juga :  Penyembelihan Hewan Kurban di Masjid Jami' Al-Wasilah Desa Rumbuk Libatkan dokter Hewan

Selanjutnya yang ke (5) M.Rozikin Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Lotim, (6) Mertawi S.pd Camat Sembalun, (7) Jumase sebagai Sekertaris Dinas Damkar dan Penyelamatan, (8) H.Mustiarep Camat Jerowaru, (9) Wiriat, Sekertaris Dinas Pariwisata.

Yang ke (10) Yuhardi, Kabag Kesra, (11) Hj.Sofiati Zamilah Sekdis PPA dan KB, (12) Yusmeli Hartini Sekdis Perdagangan, (13) Masri, Sekdis Pertanian, (14) Suriatma Wahyudi Sekdis Peternakan, (15) Sahrul, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD, (16) Bahrain, Kabag Sosialisasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD.

Yang ke (17) Lalu Sahabudin Kabag Program dan Keuangan DPRD, (18) Hipni, Kabag Umum Sekertariat DPRD, (19) Lalu Zamiri, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Selong, (20) dr.M Tantowi Jauhari, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Selong, (21) Lalu Alwan Wijaya Sekdis Perindustrian, (22) Yulian Uvi Lusianto, Sekdis BKPSDM.

Yang ke (23) L.Kurniawan Darmawan, Kabid Binamarga pada pada Dinas PUPR, (24) Syamsul Anwar Kabid Rehab dan Rekonstruksi Dinas BPBD, (25) Indar Jaya Kusuma, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, (26) Ma’rifatullah Kabid Pertamanan Dan Ruang Hijau Dinas LHK, (27) Marifudin Kabid Perkebunan Dinas Pertanian.

Yang ke (28) M.Safrudin Kabid Ketersediaan Pangan, (29) Neni Yuliawati Kabid Tanaman Pangan, (30) ir. Fethillah Said Kabid pengembangan dan Usaha Peternakan Kesehatan Hewan, (31) M.Adityawarman Kabid Mutasi BKPSDM, (32) H.Jamudin Kabid Pajak Daerah.

Baca Juga :  Wabup Rumaksi Harapkan ASN Untuk Tetap Profesional Apapun Jabatan Yang Diemban

Yang ke (33) Mustiaji Amirudin Kabid Pengembangan SDM BKPSDM, (34) Sulmianto, Kabid Penanganan Perundang-undangan POL PP, (35) Supratman Sekcam Keruak, (36) Suhirman Sekcam Jerowaru, (37) Hj.Nurhidayati Kabid Kesmas Dinas Kesehatan, (38) Hairudin Sekcam Aikmel, (39) Drs.Lalu Marzuki Kabid Sarana dan Perindustrian Dinas Perdagangan.

Yang ke (40) Drs.Zukkifli Kabid Kemeterologian Dinas Perdagangan, (41) Mirza Sofyan Kabid Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Dinas Perdagangan, (42) Drs.Usu Kabid Pengadaan Barang Pokok Dinas Perdagangan, (43) Sumariadi Kabid Kerjasama Wawasan dan Promosi Industri Dinas Perindustrian, (44) Zainudin Kabid Pembangunan Industri Dinas Perindustrian.

Yang ke (45) Ahmad Sapri Kabid Sarana dan Prasarana Industri Dinas Perindustrian, (46) L.Yuri Aryanandar Kabid Pemberdayaan Industri Dinas Perindustrian, (47) Mukti Ali Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Damkar dan Penyelamatan, (48) Eko Topan Pradita Kabid Pencegahan Dinas Damkar dan Penyelamatan, (49) M.Anwar Fikroman Kabid Pemadam dan Penyelamatan.

Ke (50) Hadi Siswanto Kabid Sarpras Teknik Dishub, (51) Syaiful Wathon Kabid Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Dispora, (52) Syaifudin Zuhri Kabid Pengembangan Pemuda, (53) L.Wira Made Kabid Pemberdayaan Olahraga, (54) M.Zuaini Kabid Peningkatan Prestasi Bidang Olahraga, (55) Drs.Sohala Apriadi Kabid Pelatihan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Yang ke (56) M.Hirsan Kabid Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnakertrans, (57) Arifudin Kabid Pembinaan Ketenangan Dikbud, (58) Fazri, Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal Dikbud, (59) M.Zulfan Kabid Pembinaan SMP, (60) Rusman, Kabid Kebudayaan Dikbud, (61) Samsul Hakim Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata.

Baca Juga :  Jam Operasional KRL Kembali Normal Mulai 19 Oktober 2020

Yang ke (62) Sahrudi Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata, (63) Hairutan Hanafi Kabid Pengembangan Sumberdaya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, (64) Drs.M.Sadiqin Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, (65) Suwardi, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial, (66) Ahmad Azro’i Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial.

Ke (67) Rusman Yamin Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan, (68) Fahrudin Sekcam Montong Gading, (69) L.M.Anwar Kabid Pengendalian Penduduk Dinas PPPA KB, (70) Mustawan, Kabid Persandian dan Keamanan Informasi, (71) Randa Hasanah Rahmawati Kabid Pengelolaan Teknologi Informatika, (72) M.Amin Khutby Kabid Pengamanan Pengelolaan dan Konservasi Bahan Perpustakaan.

(73) Drs.Saleh Kabid Pelayanan Ahli Media dan Otomasi Perpustakaan, (74) Liza Sugiartini Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, (75) L.Nani Abidin Ali Kabid Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, (76) L.Bagus Wiratma Kabag Umum RSUD Selong, (77) Mira Febrianti Kabag Keuangan RSUD Selong.

Yang ke (78) L.M.Isnaini Marhaisis Kabag Program Humas dan Rekam Medis RSUD Selong, (80) Sukma Wendi Triwirta T, Kabid Pelayanan Medis RSUD Selong, (81) Yasir Wahyu Purnomo Kabid Penunjang Medis dan Non Medis RSUD Selong, (82) Suherman Kabid Pengembangan Nilai-nilai Kebangsaan Kesbangpoldagri.

Selanjutnya yang ke (83) Bq.Husniatul Goimah Kabid Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Desa Dinas PMD, (84) Tesi Dewi Kartika Sekcam Suela, (85) Athar, Sekcam Sakra Timur, (86) Emi Fahmi Sekcam Sakra, dan yang ke (87) Munawar sebagai Sekcam Lenek. (ns)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini