Selamat kepada Muhlis Hasim, memimpin IKA-PMII Lombok Timur

0
296

Lombok Timur Poroslombok– selamat dan sukses kepada Muhlis Hasim yang telah berhasil menahkodai Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesian (PMII) Lombok Timur priode 2020-2025. Muhlis Hasim menggantikan Ketua sebelumnya Raden Bambang Mindari melalui musyawah dan mufakat yang berlangsung di Lesehan Purnama, Kecamatan Masbagik, Minggu (13/12).Kegiatan Muscab IKA PMII yang ke III mengangkat tema “Rekonsiliasi dan Kebermenfaatan”

Ketua IKA-PMII Lotim terpilih Muhlis Hasim mengatakan, selama ini tidak ada persoalan serius yang ada di dalam tubuh IKA PMII Lotim. Namun persoalan yang ada hanyalah pola gerakan yang berbeda-beda sehingga menghasilkan kesimpulan yang berbeda pula.

Baca Juga :  Tewaskan 1 Orang Pemotor, Polisi Akan Periksa Sopir Dum Truk Usai Perawatan

“Tidak ada masalah besar, cuman yang kita perbaiki ke depan yaitu sistem gerakan dari sahabat-sahabat PMII. Tujuan dari gerakan itu sendiri semuanya baik kok,” ujarnya

Mengingat, terbentuk formula gerakan dari IKA PMII Lotim yang akan menebar kebaikan antar sesama di masa yang akan datang. Dengan begitu, distribusi insan cendikia yang ada di PMII nantinya bisa bermanfaat, terlebih manfaat tersebut bisa diambil oleh Pemerintah Daerah.

“Kami berharap kader alumni PMII bisa berkonstibusi positif bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Ia meyakini walaupun IKA-PMII dianggap masih berusia balita bagi internalnya sendiri, namun di luar itu IKA-PMII dianggap sebagai salah satu ruang organisasi yang tak bisa diremehkan.
Sehingga nantinya, kata Muhlis sikap IKA-PMII terhadap pemerintah tentu dibarengi dengan koordinasi terlebih dahulu dengan pengurus lainnya. Untuk itulah ia mengharapkan seluruh alumni PMII yang berada di Lotim untuk meneruskan dinamika yang saat ini terjadi.
Tentunya hal tersebut disampaikan olehnya karena menganggap alumni PMII mempunyai gerakan sendiri untuk membesarkan rumah besarnya. Tentu dengan cara-cara yang positif, sehingga melahirkan insan yang cendikia dan bermanfaat.

Baca Juga :  Pelayanan di Puskesmas Korleko Membaik, Masyarakat Senang Pemdes Girang

“Ke depan mari kita menebarkan manfaat bagi semua, terutama bagi Pemda Lotim ke arah yang lebih positif,” imbuhnya.

Terpisah Sekertaris Intelektual Muda Bintang Sembilan, Abdi Zaelani S.Pd mengucapkan selamat kepada senior sekaligus mantan Pengurus Besar (PB) PMII yang telah menahkodai IKA PMII Lotim.

,” Semoga dibawah kepemimpinan Abangda Muhlis, IKA PMII Lotim maju dan mendatangkan kemaslahatan untuk masyarakat Lotim,” ucapnya

Baca Juga :  Pemkab Lotim Belum Finalisasi Usulan KPU Terkait Pendanaan Pilkada 2024

Selain itu, pihaknya juga berterimakasih kepada Ketua Demisioner abangda Raden Bambang Dwi Minardi yang telah berkontribusi untuk kemajuan Daerah selama memimpin.

“Pada intinya, sesuai dengan tema Kebermanfaatan IKA PMII Lotim untuk masyarakat Lombok Timur sebagai bentuk pengabdian sosial kepada masyarakat,” tandasnya (lr).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini