TNI dan Masyarakat Kompak Buka Jalan Penghubung Dua Lingkungan

0
178

LOTIM,POROSLOMBOK– Semangat kebersamaan terus di tunjukan TNI dan masyarakat seperti yang terlihat di Lingkungan Bagik Longgik Barat Kelurahan Rakam Kecamatan Selong Kabupaten Lotim.

Sekitar 25 orang anggota Koramil 1615-01/Selong bersama ratusan warga setempat menggelar gotong royong membuka jalan sepanjang 250 meter dengan lebar 4 meter yang dipimpin Babinsa Rakam Serka Abdullah.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Lotim 2024, Tanwir Jalin Komunikasi dengan Rannya Agustyra Putri HBK

Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., disela-sela memantau pertandingan tannes Dandim Lotim Cup di Makodim memberikan apresiasi atas kerjasama jajarannya dengan masyarakat dalam pembukaan jalan usaha tani.

“Ini wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kompak membangun desanya untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Jalan ini, menurut Agus Donny, sangat strategis karena menghubungkan dua dusun yang terpisah yakni Lingkungan Batu Belek Barat menuju Lingkungan Bagik Longgik Barat yang langsung menuju pasar.

Baca Juga :  Ditinggal Mandi Motor Karyawan Media NTB POS Raib

“Jadi akses menuju pasar semakin mudah,” ujarnya.

“Semoga apa yang sudah diusahakan dan dikerjakan bersama ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkas mantan Danyonif 742/SWY tersebut sambil tersenyum. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini