close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Temukan Indikasi Kejanggalan Pemilu DPD Dapil NTB, Tim ASA Lapor ke Bawaslu

Mataram,PorosLombok.com | Tim Calon anggota DPD RI Achmad Sukisman...

Meneropong Capain PAD Bapenda Lotim dari Beberapa Sisi, Meningkatkah?

LOTIM - PorosLombok.com | Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD)...

Berdasarkan D1 Hasil Rekapitulasi, Nama Dedy Botak Nangkring di Urutan Pertama

LOTIM - PorosLombok.com | Salah satu Caleg muda potensial...

Wabup Tekankan Peningkatan Pelayanan

Lotim, POROSLOMBOK– Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank NTB Syariah di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur pada Senin, (15/02). Acara peresmian dihadiri Manager General Dana dan Jasa, General Manager Kepatuhan, General Manager TSI, General Manager JKE, Direktur Utama, dan Direksi Bank NTB Syariah, serta Camat, dan Kepala Desa Pringgabaya.

Baca Juga :  Merasa Sebagai Ujung Tombak Pelayanan, PPDI Lombok Timur Minta Pemda Anggarkan Kembali Tunjangan Siltap

Dalam sambutannya, Wakil Bupati berharap dibukanya KCP Bank NTB Syariah di Pringgabaya, selain mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, juga dapat meningkatkan pelayanan. Pelayanan, menurut Wabup dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mengakses layanan yang diberikan Bank NTB syariah.
Wabup mengimbau, selain Bank NTB sendiri, seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat menyosialisasikan keberadaan Bank NTB syariah kepada masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat menanmkan modalnya di Bank NTB. Mengingat Bank NTB sebagai perusahaan milik daerah, pada akhirnya hasil pengelolaan dana masyarakat akan kembali kepada masyarakat

Baca Juga :  Peduli Sesama, DPD BAPERA Lotim Santuni Anak Yatim di Empat Kecamatan

dalam bentuk deviden yang dimanfaatkan untuk pembangunan,

“dari rakyat untuk rakyat”, imbuhnya.

Wakil Bupati juga mengapresiasi program Tunas Sejahtera IB Amanah Bank NTB Syariah yang bekerja sama dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) NTB bagi petani bawang putih dan jagung. Program tersebut dinilai menyelamatkan petani. Wabup yang juga merupakan ketua HKTI NTB juga menjamin kredit petani/ kelompok tani bawang putih di Sembalun dan jagung di wilayah selatan lancar terbayarkan. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru