close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tiga Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap 2 Orang Anak Di Bawah Umur Berhasil Diamankan

Lombok Tengah, PorosLombok.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres...

Bang Mack dan AMJ akan Berikan Perhatian Khusus untuk Sektor Pertanian dan Kelautan

Lombok Timur, PorosLombok com - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah...

Membangun Pendidikan di Lombok Timur, Salah satu kontribusi Anggota DPR RI HM Syamsul Luthfi

Lombok Timur, PorosLombok.com.| Kiprah HM Syamsul Luthfi sebagai anggota...

Dikbud NTB Berikan Piagam Penghargaan Kepada Siswa Smanti

MATARAM, POROSLOMBOK – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTB memberikan piagam penghargaan kepada siswa SMAN 3 Mataram yang telah menoreh prestasi membanggakan di berbagai event nasional maupun internasional. Piagam penghargaan tersebut tidak lain untuk memotivasi siswa untuk terus menoreh. Prestasi walaupun di tengah Pandemi Covid-19.

Kepala Bidang PSMA Dikbud NTB, Drs. L. Muhammad Hidlir mengucapkan selamat kepada siswa Smanti yang telah moreh prestasi yang membanggakan.

“kami terus memacu siswa-siswi yang ada di SMA untuk terus berprestasi walapun di tengah Pandemi Covid-19. seperti yang ditoreh oleh siswa Smanti,’’ ucpanya

Menurutnya, siswa Smanti yang meraih juara ini jangan pernah cepat puas diri. silahkan tetap berkreatifitas dan jika ada lomba harus diikuti dan mudah-mudahan tetap juara.

Baca Juga :  Kurir Sabu Jaringan Lapas Diringkus, Ada BB 109 Gram dan Uang Tunai Rp 148 Juta

‘’ kita minta siswa yang lain supaya mengikuti jejak teman-teman yang keluar sebagai juara,’’ ujarnya

Terpisah Kepala SMAN 3 Mataram, Sunoto bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak asuhnya walaupun di tengah Wabah. Sesuai dengan jargon Smanti juara.

‘’ alhamdulillah, siswa-siswi kita berhasil menoreh prestasi membanggakan di tahun 2020 dan awal 2021 ini,’’ ungkapnya

Dikatakan lebih lanjut, torehan prestasi yang diraih ini tidak lain sebagai penyemangat siswa smanti yang lainnya untuk menoreh prestasi yang membanggakan lainnya. selain itu, pihaknya juga berterimakasih kepada Dikbud NTB yang telah memberikan apresiasi kepada sekolah dan siswa Smanti.

Baca Juga :  Kapolda NTB Hadiri Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan Rutin ITWASDA

‘’saya sebagai pengelola sekolah Smanti berterimakasih kepada Dikbud NTB telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada siswa,’’ ucapnya

menurutnya, Smanti mempuyai selogan juara. dimana selogan Smanti juara ini adalah sebagai pemicu untuk terus berinovasi dan berkarya. untuk diketahui, siswa smanti yang mendapatkan piagam penghargaan dari Dikbud NTB diantaranya, Tiara Sekar Nata dan Ari Sanjaya berhasil juara 1 kompetisi Foto Liburan di rumah selama masa Pandemi Covid-19 yang diselenggarakan oleh PASCH Jerman.

Kemudian Tim Smanti juga berhasil juara lomba Debat pelajar nasional dalam kegiatan Festival debat bahasa dengan tema’’ Aksi nyata anak negeri dalam melestarikan bahasa indonesia kemudian Marching Band Smanti keluar sebagai juara 2 pemenang PVMS 2020 concert band devisi senior yang diselenggarakan oleh Kemenpora/PDBI Pusat. selain itu, I Kadek Ari Sanjaya juga berhasil juara 1 Olimpiade bahasa Jerman tingkat Provinsi NTB, Adam Zulfi keluar sebagai juara 2 lomba karya tulis ilmiah nasioanal student competiton Dea Malela selanjutnya Farea Ulvia sebagai juara 2 lomba karya tulis ilmiah nasioanal student competiton Dea Malela dan I Kadek Ari Sanjaya juara harapan 2 lomba menulis minjar dari Deperteman Keuangan RI. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru