Juara 1 KDI 2020, Baiq Gita Harumkan Lombok di Kancah Nasional

0
792

Jakarta. POROSLOMBOK – Grand Final KDI 2020 sukses digelar dengan menampilkan tiga kontestan yaitu Wahid ( Sidoarjo ), Baiq Gita ( Lombok ), dan Hafiz ( Dumai ). Acara tersebut di siarkan secara live di MNC TV Senin ( 3/10/2020 ).

Baiq Gita salah seorang kontestan yang berasal dari desa Rarang kecamatan Terara kabupaten Lombok Timur provinsi NTB ini, berhasil keluar sebagai juara 1 pada ajang Kontes KDI 2020.

Baca Juga :  Desa Kumbang Terpilih Sebagai Percontohan Antikorupsi, Bupati Sukiman: Saya Bangga

Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan yang mengharumkan Lombok di ajang Nasional.

Dalam acara Grand Final KDI 2020 ini, Baiq Gita keluar sebagai juara dengan memperoleh klasemen tertinggi yaitu 45 % , selanjutnya juara kedua diraih Hafiz dengan memperoleh 28 % dan juara 3 diraih Wahid dengan memperoleh 27 % .

Setelah pengumuman pemenang, Rhoma Irama, Ivan Gunawan dan Iis Dahlia juga turut menyerahkan hadiah bagi Gita, Hafiz, dan Wahid.

Baca Juga :  Sekian tahun Rusak Parah, Kini Jalan Penghubung Desa Loyok Menuju Sikur Mulus Di Era SUKMA

“Terima kasih pada kedua orangtua, masyarakat Indonesia khususnya Provinsi NTB, Lombok. Terima kasih pada MNCTV yang telah memberikan Gita ruang untuk berkarya berkarir di sini, kebanggaan luar biasa berduet langsung dengan Raja Dangdut.” tutur Gita di atas panggung Konser Kemenangan KDI 2020.

Disamping itu ucapan terima kasih juga tak lupa ia ucapkan kepada para dewan juri yang telah memberikan masukan dan ilmu kepada dirinya semenjak mengikuti kontes KDI sampai pada malam Grand Final.

Baca Juga :  Dukung Slogan 4K , DPD II KNPI Lotim Gerak Cepat Bantu Masyarakat Distribusikan air Bersih

Ketiga Grand Finalis akan mendapatkan hadiah uang tunai total sebesar Rp650 juta. Para pemenang Kontes KDI 2020 berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah untuk juara ketiga, 200 juta rupiah untuk juara kedua, dan 350 juta rupiah untuk juara pertama.

(Mr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini