Tukang Parkir Area Wisata Dibacok dan Motor Dibakar, 

0
588

Bima,POROSLOMBOK – Seorang nelayan yang bernama Hafriadin alias Faris (28) warga Kelurahan Kolo dibacok oleh orang tidak dikenal, saat menjadi tukang parkir di area wisata Pantai Buntu, Minggu ((3/1) sekitar pukul 16.30 Wita.

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan menyampaikan, awalnya korban sedang mengatur kendaraan di pintu masuk utama Pantai Buntu di Kelurahan Kolo. Saat itu, ada salah satu pengunjung yang menyuarakan suara motor dengan suara keras dan sangat mengganggu pengunjung lain.
Karena bising, korban pun menegur pengendara tersebut agar suara motornya tidak di gas keras. Lantaran tidak terima ditegur, pelaku yang tidak diketahui identitasnya tersebut turun dari motor dan langsung membacok korban.

Baca Juga :  Kedatangan Pekerja Migran Asal NTB Dikawal Ketat hingga Lokasi Karantina

“Korban dibacok satu kali di bagian bahu kiri,” ungkapnya, Senin (4/1). Usai membacok korban kata Ridwan, pelaku langsung melarikan diri dan dikejar oleh warga sekitar.

Hanya saja usaha warga mengejar pelaku sia-sia, karena pelaku berhasil kabur. Melampiaskan amarah, warga pun mengeroyok teman pelaku yang saat itu tidak melarikan diri dan membakar motor pelaku.

Baca Juga :  Pemda Lotim Akan Percepat Realisasi Pengadaan Barang dan Jasa di Tahun 2024

“Satu unit motor milik pelaku dibakar warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP),”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini