Warga Desa Perian Dihebohkan Penemuan Mayat Laki-Laki

0
466
mayat laki-laki di Lokasi Perkemahan Treng Wilis dusun Pancor Manis desa Perian kecamatan Montong Gading kabupaten Lombok Timur

Lotim. Poroslombok.com – Masyarakat desa Perian di hebohkan dengan Penemuan mayat  laki-laki di Lokasi Perkemahan Treng Wilis dusun Pancor Manis desa Perian kecamatan Montong Gading kabupaten Lombok Timur, Minggu (20/9/20).

Adapun idendtitas dari mayat tersebut yaitu SAMSUL HADI (20 tahun) yang beralamat di dusun Ceret Deye Desa Jenggik Utara kecamatan Montong Gading.

Saat di konformasi Kapolsek Montong Gading IPDA PATHUL MUNIR membenarkan hal tersebut. Setelah mendapat laporan ia beserta anggota Polsek Montong Gading langsung menuju TKP penemuan mayat. Sementara itu Tim Inavis Polres Lotim tiba di lokasi pukul 10:00 wita selajutnya melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Mentereng! 4 Tahun Sukiman-Rumaksi, 780 Kilometer Jalan Telah Mantap

“kami langsung menuju TKP begitu mendapat laporan dari masyarakat” tuturnya.

Pathul merincikan kronologi penemuan mayat tersebut yaitu pada hari Minggu 20 September 2020 Jam 07.00 Wita salah seorang pengunjung atas nama ROMA ATMAJA hendak membuang hajat di parit besar di lokasi perkemahan yang berada di wilayah TNGR Treng Wilis desa Perian Kecamatan Montong Gading.

Baca Juga :  Untuk Peliputan MotoGP Mandalika, Media Center Indonesia Siapkan Fasilitas

Dimana Pada saat itu ROMI ATMAJA melihat seorang dalam keadaan mengapung di air menghadap arah barat, saat itu juga saksi menyampikan hal tersebut kepada pengujung yang lain yang kemudian bersama sama melihat korban dalam kedaan sudah meninggal dunia yang selajutnya korban di bawa ke pinggir parit besar.

“Menurut informasi korban di perkirakan tiba di Lokasi perkemahan Treng Wilis sekitar  jam 20.00 Wita” tuturnya.

Baca Juga :  Kecamatan Sakra Timur dan Jerowaru Wilayah Yang Paling Tinggi Kasus KTA

Terakhir Pathul menyampaikan bahwa tanggapan dari pihak keluarga menolak untuk di otopsi dan menerima kematian korban. (Mr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini