close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

Jika Perekrutan PPPK di Buka, PPNI Lotim akan Perjuangkan Para Perawat

LOTIM,POROSLOMBOK – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lombok Timur Akan Perjuangkan Para Perawat Honorer untuk dijadikan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK) Jika ada kuota untuk Lombok Timur

Hal itu di ungkapkan Sekretaris Jendral PPNI Kabupaten Lotim Muhsan Efendi. S.Kep, Ners,MM kepada poroslombok saat di wawancarai via telpon pada senin kemarin (01/04)

Menurut muhsan sampai saat ini belum ada info terkait pembukaan PPPK bagi Honorer namun jika ada pembukaan, pihak PPNI akan segera melakukan Lobi ke Pusat supaya perawat Honorer bisa mengikuti seleksi tersebut.

Baca Juga :  HM. Djamaluddin Ajak Pemuda NWDI Pegang Semangat samikna wa athokna dalam Mengembangkan Organisasi

“Ya nanti kita lihat infonya bagaimana kedepannya terkait PPPK ini” ucapnya

Tak hanya itu ia juga menegaskan bahwa pihak PPNI akan terus berusaha untuk memperjuangkan para perawat Honorer sehingga para perawat khususnya di Lombok Timur bisa mendapatkan kesejahteraan, namun semua itu juga harus ada dukungan dan usaha bersama untuk mewujudkannya.

Baca Juga :  319 Pelamar PPPK Kemenag Mengikuti Tes SKTT di Lombok Timur

“Semoga tahun ini ada kuota untuk perekrutan PPPK karna Nakes khususnya perawat merupakan salah satu Profesi yang sangat penting apalagi di masa pandemi saat ini” Harapnya

Perawat merupakan salah satu bagian yang penting dalam mendongkrak kemajuan Daerah jadi sepatutnya Pemerintah juga harus memperhatikan para perawat khususnya yang masih berstatus Honorer yang dimana disebutkan Pendidikan dan kesehatan merupakan bagian dari program prioritas pemerintah.

Baca Juga :  Benarkah Tenaga Honorer Nakes Akan Diangkat Jadi PPPK Tanpa Melalui Tes?

“Kan tidak mungkin Dokter dan Bidan bisa bekerja sendiri tanpa ada temen- temen perawat yang membantu, jadi ya kita mohonlah untuk Pemerintah baik Pusat maupun Daerah agar memperhatikan para perawat kita di Lombok Timur” tutupnya (rl)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru