close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

Polsek Jonggat Temukan Sapi Dicurigai Hasil Pencurian di Persawahan Warga

Lombok Tengah, Poroslombok – Jajaran Polsek Jonggat, Lombok Tengah berhasil menemukan seekor sapi di perbatasan Desa Bunkate – Desa Barejulat, Minggu (23/5/2021).

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Jonggat yang dihubungi wartawan mengakui adanya kasus penemuan sapi yang dicurigai hasil tindak pidana pencurian tersebut.

“Pada hari Minggu tanggal 23 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 Wita piket SPKT menerima informasi dari warga masyarakat tentang adanya penemuan sapi yang dicurigai hasil curian di perbatasan Desa Bunkate – Desa Barejulat,” ungkap Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno.

Baca Juga :  Kasus Stunting di Lombok Tengah Mengalami Trend Penurunan

Setelah menerima laporan masyarakat itu, kata Kapolsek, pihaknya bergerak cepat melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Desa Barejulat bersama dengan masyarakat sekitar untuk melakukan penyekatan dan pengecekan lokasi.

Namun, setiba di lokasi lanjut Iptu Bambang, para petugas keamanan bersama masyarakat tidak menemukan sapi itu, sehingga berusaha mencari dan menyisir di sekitar lokasi persawahan/perkebunan.

Baca Juga :  Buruh Harian Peracik Extacy Diciduk Polresta Mataram

“Sapi jenis Limusin itu akhirnya kami temukan di sawah milik warga warga setempat,” kata Iptu Bambang yang saat penemuan sapi juga disaksikan Kepala Dusun Renjase, Rumidi alias Amak Puji.

Kapolsek menyebutkan, sapi tersebut kemudian dibawa dan diamankan ke Polsek Jonggat, sembari menunggu kepemilikan sapi tersebut.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan sapi agar segera melapor ke Polsek Jonggat,” tutup Kapolsek Iptu Bambang Sutrisno. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru