close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Temukan Indikasi Kejanggalan Pemilu DPD Dapil NTB, Tim ASA Lapor ke Bawaslu

Mataram,PorosLombok.com | Tim Calon anggota DPD RI Achmad Sukisman...

Meneropong Capain PAD Bapenda Lotim dari Beberapa Sisi, Meningkatkah?

LOTIM - PorosLombok.com | Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD)...

Berdasarkan D1 Hasil Rekapitulasi, Nama Dedy Botak Nangkring di Urutan Pertama

LOTIM - PorosLombok.com | Salah satu Caleg muda potensial...

Nahkodai Pemuda NW Kecamatan Suela, Mujahidin Akan Adakan Road Show

LOTIM, POROSLOMBOK – Samsul Mujahidin pemuda asal Desa Ketangga Nahkodai kepengurusan cabang Pemuda NW Kecamatan Suela. Para peserta Musyawarah Cabang Muscab Pemuda NW Kecamatan Suela bersepakat dengan sistem aklamasi. Ia ditunjuk secara langsung oleh peserta lainya.

Muscab yang dilaksanakan di Kantor Camat Suela tersebut dihadiri oleh Pengurus NW Cabang Suela, H. Muhammad Arsyardi, dan Ketua Pemuda NW Kabupaten, Abdul Kadir Jaelani bersama pengurus lainya.

Baca Juga :  Keren ! Kades Dasan Lekong Berhasil Turunkan Volume Sampah Hingga 85 %

Samsul Mujahidin, ketua terpilih mengungkapkan rencana awal setelah menetapkan jajaran kepengurusan pada rapat formatur. Ia berencana akan melakukan road show ke setiap anggota atau Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di Delapan Desa di Kecamatan Suela.

“Setelah nantinya tersusun kepengurusan, yang pertama kami akan silaturrahmi ke semua PAC se-Kecamatan Suela untuk membangun jalinan silaturrahmi, kemudian mencari chemistry untuk bisa menjalankan roda organisasi Pemuda Nahdatul Wathan di Kecamatan Suela,” ungkapnya kemarin. Sabtu, 20/03/2021.

Baca Juga :  Diharapkan Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, KPPU Dukung Pengembangan UMKM di NTB

Dia mengaku tidak percaya dirinya akan terpilih menjadi ketua Pemuda NW Kecamatan Suela, karena dia sendiri sebenarnya sudah memiliki calon ketua yang bakal diperjuangkan.

“Pada saat ini tentunya saya belum bisa memberikan program utama, karena saya juga tidak menyangka akan dipilih menjadi Ketua oleh teman-teman, karena awalnya saya juga punya jagoan sendiri,” tuturnya.

Baca Juga :  Kadis Perkim Lotim : Program Fisik TMMD Ke 113 Kodim 1615/Lotim Selesai Tepat Waktu

Namun karena memang hasil dari pemilihan jatuh pada dia, lanjutnya, jadi mau tidak mau dia harus berpikir ulang kembali, dan akan mengumpulkan beberapa orang perwakilan uuntuk menysusun program yang bagus ke depan.(*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru