close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Pemdes Loyok Adakan Acara Halal Bihalal

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemerintah desa Loyok kecamatan Sikur...

Gandeng Disdukcapil, RSUD Selong Launching Program Pepadu Sakti

Lombok Timur, PorosLombok - Penjabat Bupati Lombok Timur H....

Belum Juga Diberikan SK, Sejumlah ASN Pemprov NTB Bingung Mau Ngantor Dimana

Mataram, PorosLombok.com | Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov...

Peduli Bencana, IOF Lotim Ngebut Berikan Bantuan Korban Banjir Bima

BIMA, POROSLOMBOK– Dalam rangka peduli bencana, para rider mobil offroad yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang (Pengcab) Lotim Ngebut mengumpulkan sumbangan sembako yang diserahkan kepada korban banjir di Bima, Nusa Tenggara Barat yang terjadi pada Minggu (04/04) kemarin, mengakibatkan ada lima wilayah beserta puluhan ribu KK terdampak.

Baca Juga :  Peduli Bencana, IOF NTB Berbagi Nasi Bungkus di Tempat Pengungsian

Penyerahan bantuan langsung di berikan oleh Ketua Pengcab Lotim Erwin Hidayat di Sekertariat IOF Bima yang disaksikan anggota perwakilan IOF Cabang Bima dan beberapa perwakilan masyarakat berupa mie instan, Pampers, air mineral, makanan bayi, susu, Energen. Penyerahan bantuan selanjutnya dilakaukan oleh ketua Pengcab IOF kepada masyarakat terdampak banjir.

“Alhamdulillah, bantuan sembako berasal dari Dewan Pembina IOF Pengcab Lotim Drs. H.M. Sukiman Azmy, memberikan amanah kepada kami untuk segera menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang terdampak,” kata Erwin, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga :  Hasil Dari Konfergensi Stunting, Bujang Lapuk Tidak menjadi Sorotan Lagi

Kepada korban bencana Erwin berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu kebutuhan para korban banjir yang berada di Bima. Selain itu ia juga meminta kepada saudara yang telah diberikan ujian untuk semangat, berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Smoga bantuan yang kita serahkan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan bencana yang terjadi di negeri kita tercinta segera berakhir,” pungkasnya. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru