close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

Peduli Bencana, IOF Lotim Ngebut Berikan Bantuan Korban Banjir Bima

BIMA, POROSLOMBOK– Dalam rangka peduli bencana, para rider mobil offroad yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang (Pengcab) Lotim Ngebut mengumpulkan sumbangan sembako yang diserahkan kepada korban banjir di Bima, Nusa Tenggara Barat yang terjadi pada Minggu (04/04) kemarin, mengakibatkan ada lima wilayah beserta puluhan ribu KK terdampak.

Baca Juga :  TNI Polri di Lotim Amankan Ratuan Botol Miras Oplosan

Penyerahan bantuan langsung di berikan oleh Ketua Pengcab Lotim Erwin Hidayat di Sekertariat IOF Bima yang disaksikan anggota perwakilan IOF Cabang Bima dan beberapa perwakilan masyarakat berupa mie instan, Pampers, air mineral, makanan bayi, susu, Energen. Penyerahan bantuan selanjutnya dilakaukan oleh ketua Pengcab IOF kepada masyarakat terdampak banjir.

“Alhamdulillah, bantuan sembako berasal dari Dewan Pembina IOF Pengcab Lotim Drs. H.M. Sukiman Azmy, memberikan amanah kepada kami untuk segera menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang terdampak,” kata Erwin, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga :  Sekda Lotim : Kolaborasi dan Kebersamaan Menjadi Kunci Penting Kesuksesan Pemilu 2024

Kepada korban bencana Erwin berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu kebutuhan para korban banjir yang berada di Bima. Selain itu ia juga meminta kepada saudara yang telah diberikan ujian untuk semangat, berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Smoga bantuan yang kita serahkan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan bencana yang terjadi di negeri kita tercinta segera berakhir,” pungkasnya. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru