close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Tiga Terduga Pelaku Persetubuhan Terhadap 2 Orang Anak Di Bawah Umur Berhasil Diamankan

Lombok Tengah, PorosLombok.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres...

Bang Mack dan AMJ akan Berikan Perhatian Khusus untuk Sektor Pertanian dan Kelautan

Lombok Timur, PorosLombok com - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah...

Membangun Pendidikan di Lombok Timur, Salah satu kontribusi Anggota DPR RI HM Syamsul Luthfi

Lombok Timur, PorosLombok.com.| Kiprah HM Syamsul Luthfi sebagai anggota...

FWMO Lotim Gelar Santunan Kepada Anak Yatim dan Lansia

Lombok Timur, Poroslombok — Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur menggelar kegiatan santunan bagi puluhan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo yang ada di Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengucap syukur kepada Allah SWT karena hingga bulan Ramadhan tahun ini, FWMO masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Baca Juga :  Tingkatkan Silaturahmi, FWMO Lombok Timur Gelar Halal Bihalal

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk menggelar santunan, ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan tiap tahun,” ujarnya.

Kegiatan itu dilakukan di Dusun Cengok, Desa Waringin ini, lanjutnya, itu berdasarkan kesepakatan dari anggota FWMO untuk merotasi lokasi tiap tahunnya.

Dan kepada para donatur Dan dermawan yang mendukung kegiatan itu, pria yang akrab disapa rijal tersebut atas nama FWMO mengucapkan banyak terimakasih dan berdoa semoga itu menjadi amal jariahnya di akhirat nanti.

Baca Juga :  Sanggup Tuntaskan Hutang, Dir Mi6 Beberkan Sosok PJ Gubernur NTB

“Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan para dermawan dan donatur yang tidak mengikat. Kita berharap apa yang kami berikan ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Waringin, Asikin, S.Pd. yang hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada FWMO yang telah peduli pada warganya.

Katanya, meskipun tak saling kenal dengan Anggota FWMO, tapi atas petunjuk Allah dan berkah Bulan Ramadhan FWMO datang ke Desa tersebut untuk melakukan santunan.

Baca Juga :  Dinsos Lotim Sarankan Masyarakat Miskin Urus DTKS di Kantor Desa, Apa Sih Pentingnya?

“Saya mengucapkan terimakasih kepada FWMO yang telah berinisiatif untuk membuat kegiatan ini,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti itu bisa terus dilakukan oleh FWMO memberi kebaikan untuk sesama. “Mari kita doakan semoga FWMO terus melakukan kebaikan untuk sesama,” tutupnya. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru