close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Temukan Indikasi Kejanggalan Pemilu DPD Dapil NTB, Tim ASA Lapor ke Bawaslu

Mataram,PorosLombok.com | Tim Calon anggota DPD RI Achmad Sukisman...

Meneropong Capain PAD Bapenda Lotim dari Beberapa Sisi, Meningkatkah?

LOTIM - PorosLombok.com | Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD)...

Berdasarkan D1 Hasil Rekapitulasi, Nama Dedy Botak Nangkring di Urutan Pertama

LOTIM - PorosLombok.com | Salah satu Caleg muda potensial...

Korban Meninggal di Pantai Kuta Diduga Memiliki Riwayat Penyakit Epilepsi

LOTENG, POROSLOMBOK – Seorang laki-laki inisial A (35) warga Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di kawasan Pantai Kuta. Minggu (21/2/21) pagi.

Kapolsek Kuta Polres Lombok Tengah Iptu Muh. Fajri S.Trk yang langsung ke TKP menerangkan, dari keterangan saksi Muh. Elip (51) warga Desa Rembitan Kecamatan Pujut bahwa korban pertamakali dilihat mengapung oleh anak-anak yang sedang bermain disekitar lokasi penemuan.

Baca Juga :  DPO Spesialis Curas di Kopang Diringkus

“Korban dilihat mengapung oleh anak-anak yang sedang bermain disekitar lokasi, lalu kemudian memberitahukan kepada saksi dan warga sekitar,” terang Fajri.

Setelah itu, korban dievakuasi oleh warga dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tak berselang lama, pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung menuju tempat kejadian. Dari penuturan warga, sebelum meninggal korban dilihat membawa pancing menuju arah pantai sekitar pukul 07.30 wita.

Baca Juga :  Kapolsek Masbagik Laksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring vaksinasi Massal

“Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi atau ayan. Diduga penyakitnya kambuh saat sedang memancing,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga mengaku sudah mengikhlaskan kematian korban. Dan rencananya jenazah korban akan dimakamkan di Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah.(*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru