Apes, Buronan Polres Lotim Gagal Kabur ke Luar Daerah, Keburu Dibekuk di Pelabuhan Lembar

0
351

LOMBOK BARAT,POROSLOMBOK -Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Polres Lombok Barat memback up penuh dalam penangkapan seseorang diduga pelaku pencurian dengan kekerasan, yang ditangani oleh Polres Lombok Timur.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu I Made Dharma. Y.P,S.T.K.S.I.K., mengatakan penagkapan dilakukan oleh jajaran Sat Reskrim Polres Lotim diBackup oleh Anggota Polsek kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lobar.

“Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur berkoordinasi di Kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Selasa (24/11) dan mengInformasikan tentang rencana penagkapan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pugar 25 Rumah Tidak Layak Huni di Lombok Barat, Rachmat Hidayat Memuliakan Hidup Warga Kurang Mampu

Pada kesempatan itu, personel Satreskrim Polres Lombok Timur meminta untuk diback up dalam mengamankan terduga Pelaku Pencurian dgn Kekerasan.
“Informasinya, terduga pelaku ini akan ikut berlayar menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dengan menggunakan Kapal KM. DLN. OASIS,” ujarnya.

Kemudian personel gabungan Polsek kawasan Pelabuhan Lembar dan anggota Sat Reskrim Polres Lotim, langsung menuju ke Dermaga Pelindo III Lembar.

Baca Juga :  DPD Lira Lombok Barat Gelar Rakerda dan Deklarasi Lira Anti Korupsi

“Kapal KMP DLN Oasis sudah slesai melakukan Pemuatan dan bersiap-siap untuk berlayar, kemudian Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar meminta agar Kapal ditunda untuk berlayar,” imbuhnya.

Pihak pelayaran akhirnya bersedia melkukan penundaan untuk memberikan waktu kepada petugas mengecek dan mencari terduga pelaku tersebut.
“Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, akhirnya terduga pelaku berhasil ditemukan, sedang dalam keadaan tertidur,” lugasnya.

Baca Juga :  Diduga Ada Permainan SNMPTN di SMAN 1 Gerung KASTA NTB DPD Lobar Datangi Dikbud NTB

Kemudian langsung dilakukan penangkapan dan mengamankan terduga pelaku, kemudian langsung dibawa dan diamankan ke Kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

“Selanjutnya, terduga pelaku ini langsung diamankan ke Polres Lotim, untuk proses lebih lanjut,” tandasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini