close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

Temukan Indikasi Kejanggalan Pemilu DPD Dapil NTB, Tim ASA Lapor ke Bawaslu

Mataram,PorosLombok.com | Tim Calon anggota DPD RI Achmad Sukisman...

Meneropong Capain PAD Bapenda Lotim dari Beberapa Sisi, Meningkatkah?

LOTIM - PorosLombok.com | Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD)...

Berdasarkan D1 Hasil Rekapitulasi, Nama Dedy Botak Nangkring di Urutan Pertama

LOTIM - PorosLombok.com | Salah satu Caleg muda potensial...

Ketua Ponpes Din Asyari Sumringah dan Siap Sukseskan Kongres PMII XX Zona 5 BLKI Lotim

LOTIM, Poroslombok.com – Pondok Pesantren Din Asyari Lombok Timur sangat Mengapresiasi Acara Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-XX yang akan di helat pada tanggal 17-20 Maret 2021 zona V Jawa Timur, Bali Nusra, berlokasi di Balai Latihan Kerja Internasional (BLKI) Lombok Timur.

Berbagai elemen Tokoh masyarakat di Lombok Timur, bahkan NTB, antusias menyambut Kegiatan Kongres PMII ini, yang diklaim sebagai Acara Kongres yang pertama PMII di Provinsi Nusa Tenggara Barat Khususnya Pulau Lombok.

Gawe besar yang diselenggarakan oleh organisasi perisai bintang sembilan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi para Aktifis dan Alumni serta para tokoh yang lainnya, tetapi juga akan membahas berbagai isu terkait Penguatan Negara Kesatuan Republik Indonsia karena sudah teruji Kader-kader PMII sangat toleran, moderat, konsisten dalam mengampanyekan islam rahmatan lil Alamin dalam Kemajmukan Keberagaman Budaya Negara kita.

Baca Juga :  Kurang lebih 300 Pejabat Eslon IV dilantik di Tiga Lokasi

“Ini Prestasi Yang luar biasa Sahabat-Sahabat Pengurus PKC PMII Nusra yang mampu mengawal Pulau Lombok Sebagai Tuan Rumah, dan tentu Kami sangat berterimakasih kepada PB PMII mempercayakan Pulau Lombok Sebagai tuan rumah, Tentu Sebagai Alumni Kami saling bahu membahu Bekerja sama untuk Kesuksesan acara Akbar ini,”Ungkap Asri Mardianto, Selaku Ketua Umum PC PMII Lombok Timur Tahun 2005 yang sekarang aktif sebagai Pengasuh Ponpes Din Asyari Perigi – Lombok Timur ini.

Baca Juga :  Ratusan Sopir Angdes di Lotim Kompak Dukung Ganjar-Mahfud Jadi Presiden 2024

Dia juga menambahkan, Sebagai salah satu sahabat Alumni warga pergerakan di PMII, pastinya sangat bangga, sekaligus bersyukur ke hadirat Allah SWT, Telah memberikan hidayah dan nikmatnya agar bisa terus mengabdi dan berjuang dalam mengawal tradisi dan ideologi Aswaja (Ahlus Sunnah wal Jama’ah).Karenanya tidak heran setiap tahun Pengurus PMII semakin bertambah dan eksistensinya tidak pernah bisa dinafikan.

Baca Juga :  Pesantren Dayama Jerowaru Masuk Nominasi Pesantren Enterpreneur Inspiratif, Bantu Vote Disini!

Asri Mardianto yang Akrabnya disapa “Bang Aleks” ini menjelaskan, bahwa PMII adalah organisasi ke-mahasiswa-an yang jelas keislamannya dan tidak diragukan, sebab memiliki paham Ahlus Sunnah Wal Jama’ah yang dijamin selamat oleh baginda Nabi Muhammad saw.

Selain itu PMII Merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia. Sehingga untuk mendapatkan kesempatan kerja peluangnya cukup besar, sebab memiliki relasi yang hampir merata di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.(ns)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru