Desa Montong Baan Selatan Buka Pendaftaran Kawil

0
282

Lotim,PROSLOMBOK – Desa Montong Baan Selatan, kecamatan sikur Lombok Timur membuka pendaftaran calon kepala wilayah yakni untuk mengisi 2 dusun yakni molek, dan perasak.

Saat di temui di kediamannya ketua panitia penerimaan seleksi Kawil Syaipul Idris S.Kep Ners, MM menyampaikan kepada poroslombok senin( 04/01) bahwa hal ini karna di dusun tersebut tidak memiliki kepala wilayah lagi.

Baca Juga :  Bupati Sukiman Kembali Ingatkan Pimpinan OPD Terkait Percepatan Pembangunan

Ia juga menjelaskan kekosongan kepala kewilayahan tersebut di akibatkan karena kewilayahan tersebut petugas lama ada meninggal dan ada yg pensiun karna itulah seleksi kawil ini segera di adakan

“Kita buka buat masyarakat yang ada di desa montong baan selatan khususnya yang berdomisili di dua dusun yag kosong” ucapnya

Ia juga berharap semoga seleksi kawil ini berjalan aman, tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan dan ia menjamin tidak ada permainan dalam seleksi ini dan pihaknya akan tetap independen.

Baca Juga :  LPM Awal Perkembangan Pengelolaan Pangan

“Semoga Dengan terpilihnya petugas yg baru nanti diharapkan pelayanan di kedua kewilayahan tersebut dapat berjalan sesuai harapan masyarakat setempat” tutupnya(rl)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini