Kurang Efektif Saat Belajar Daring, SMPN 1 Masbagik Genjot Siswanya Untuk Mengejar Target

0
279

Lotim, POROSLOMBOK – Hasil evaluasi belajar tatap muka pada SMPN 1 Masbagik bahwa tidak ada siswa yang dicurigai terkena gejala Covid-19 meski kita ketahui Lombok Timur masih dalam masa pandemi. hal ini atas usaha para guru dan siswa yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan belajar tatap muka, para guru tetap memantau secara intens para siswa walaupun siswa SMPN 1 Masbagik berjumlah sangat banyak yakni hampir diangka 1000 orang ungkap idris, S.Pd Kepala sekolah SMPN 1 Masbgik kepada poroslombok Saat di temui di ruang kerjanya selasa (8/12).

Baca Juga :  Dengan Anggaran 400 Juta, 2024 DKP Lotim Akan Bangun Dua Unit Pembenihan Ikan Hias

Selanjutnya idris juga menjelaskan bahwa covid – 19 ini dampaknya cukup signifikan terutama pada prestasi anak didiknya, Hal ini akibat terlalu lama menjalani sekolah daring. hal tersebut menurutnya dirasa sangat tidak maksimal jika mengacu pada kurikulum kondisi normal.

“Ya memang sekarang kita harus genjot terus para siswa – siswi ini untuk lebih serius lagi mengejar pelajaran yang kurang efisien saat masih sekolah daring” ujarnya.

Baca Juga :  DPO Tersangka korupsi Penataan dan Pengerukan Dermaga Pelabuhan Labuhan Haji Berhasil Ditangkap

Dikatakan idris pihaknya akan tetap melakukan pengawasan kepada para siswa untuk menghindari kejadian – kejadian yang tidak di inginkan dengan tetap memberikan peringatan kepada para siswa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Bukan hanya Covid – 19 saja, kita juga antisipasi menyebaran Demam berdarah mengingat sudah masuk musim penghujan” tandasnya

Indris berharap semoga covid -19 ini segera berakhir agar kehidupan masyarakat kembali normal seperti biasa.

Baca Juga :  Maksimalkan Pelayanan, Damkar Lombok Timur Bentuk Tim Pemadam Desa

“Kita berharap mudah-mudahan saja pandemi covid-19 ini segera berakhir. dengan begitu semua kegiatan baik kegiatan belajar mengajar (KBM) disekolah, maupun kegiatan yang lainnya dapat berjalan seperti, biasanya”pungkasnya.(rl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini