Bupati Lotim Positif Covid-19,Masyarakat Mendo’akan Kesembuhannya

0
691
foto : bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy

LOTIM, POROSLOMBOK – Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy terkonfirmasi positif Corona (Covid-19). Namun kini kondisi fisik Bupati dikabarkan dalam keadaan baik.

“Berdasarkan hasil uji swab di RSUD R Soedjono Selong, tanggal 21 September hasilnya positif. kondisi beliau sekarang Alhamdulillah dalam kondisi baik ungkap Kadis Kesehatan Lombok Timur, HM Hasbi Santoso pada konfrensi pers di Pendopo Bupati, Selasa (22/9/20) malam.

Baca Juga :  Perahu Terbalik, Dua Nelayan Terjebak Berhasil di Selamatkan

Saat ini Bupati Lotim sedang dalam tahap penyembuhan dan melakukan isolasi mandiri di Pendopo Bupati.

“Tim dari Dinas  kesehatan sudah diterjunkan untuk melakukan  contact tracink dengan orang-orang terdekat Bupati, termasuk pak Wabup dan hasilnya negatif,” pungkasnya.

Sementara itu, dari hasil pantauan POROSLOMBOK.COM di media sosial facebook maupun WhatsApp, Mayoritas warga net lombok timur mendoakan kesembuhan beliau.

Baca Juga :  Tingkatkan Kondusifitas di Bulan Ramadhan, Polsek Sikur Gelar Razia Petasan

“Semoga cepat sembuh. Kami pemuda lombok timur mendoakan bapak,”ucap ketua KNPI Lotim dikutip dari akun facebooknya Haseva Gonzales.

selanjutnya habib menyampaikan saat di konfirmasi melalui pesan whatshap Peristiwa kemanusiaan bisa mengalahkan apapun termasuk di negara konstitusi sekalipun, konstitusi bisa diamandemen, akan tetapi kemanusiaan dan nyawa tidak bisa direvisi atau dikembalikan

Baca Juga :  E-KTP untuk ODGJ, Begini Kata Kepala Disdukcapil Lombok Timur

“Sepakat dengan pak Sekda, mari berdoa untuk kesembuhan bapak bupati Lombok Timur.
Bupati yang mendedikasikan dirinya untuk menyatakan sikap perlawanan terhadap covid 19 di LOTIM. Pendopo sebagai titik sentral control covid dan himbauan himbauan tegas protokoler kesehatan demi kebaikan rakyatnya” tutupnya

(Red-pl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini