close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Exclusive Content:

PRC Sebut Tak Pernah Merilis Hasil Survei Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR, PorosLombok.com |  Lembaga survei Politika Research and...

Mahasiswa FT Universitas Hamzanwadi Sukses Magang di 5 Perusahaan Nasional

Lombok Timur, PorosLombok.com | Prodi Teknik Komputer Fakultas Teknik...

Ketua Relawan Go Gibran NTB Nyatakan Dukungan Ke HW-Edwin di Pilkada Lotim 2024

Lombok Timur, PorosLombok.com |  Dukungan terhadap H Haerul Warisin...

Bupati Sukiman Buka Latsar CPNS 2021

Lotim, POROSLOMBOK– Bupati H. M. Sukiman Azmy, membuka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III Kabupaten Lombok Timur tahun 2021 yang berlangsung di Aula MTs Negeri 1 Selong, Senin (22/3). Bupati Tekankan agar Pestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela sebagai wujud kualitas yang melekat pada CPNSD.

Menurut Bupati kualitas ini penting dimiliki sebagai pelayan masyarakat juga untuk jenjang karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga :  Melebihi Kapasitas, Dum Truck Terbalik Di Depan Kantor Desa Montong Baan

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam pidato sambutannya kepada CPNS dan itu diingatkan tidak hanya para peserta Latsar melainkan juga kepada BKPSDM.

Bupati berharap kualitas-kualitas tersebut melengkapi karakter CPNS yang ingin dihasilkan melalui Latsar ini. Latsar tersebut ditujukan membentuk CPNS yang memiliki karakter kepribadian yang unggul dan motivasi nasionalisme serta kebangsaan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pemda Lotim Realisasikan 239 Randis Untuk Pekasih

“Kita harapkan agar para CPNS ini ke depan menjadi kebanggan keluarga, atasan, bangsa, dan Negara,”pesannya.

Senada, kepala Badan pengambangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) provinsi NTB Wedha Magma Ardhi yang menjadi mitra penyelenggaraan Latsar ini juga mengingatkan bahwa inti penyelenggaraan Latsar adalah disiplin dan loyalitas.

Ia menggaris bawahi, bahwa loyalitas tidak saja kepada atasan, melainkan juga kepada bawahan. Ia berpesan pula kepada para peserta untuk memanfaatkan sebaik-baiknya latsar ini karena terpilih sebagai ASN.

Baca Juga :  Sukiman Siap Maju jadi Gubernur NTB

Pelaksanaan Latsar mulai berlangsung 22 Maret – 22 Oktober ini diikuti 230 orang (168 orang golongan III dan 102 orang golongan II) dan dibagi dalam tiga gelombang. Latsar menggunakan metode pembelajaran in class dan out class. (*)

TERPOPULER

advertisement

spot_img
Berita terbaru