Seorang Nenek di Temukan Meninggal di Kolam di Desa Perian

0
338

Lombok Timur. POROSLOMBOK. Seorang nenek ditemukan meninggal dunia di sebuah kolam ikan yang terletak di dusun Gunung Paok, desa Perian kecamatan Montong Gading Lombok Timur, pada Selasa (25/1/21).

Identitas korban di ketahui bernama Mahnim (75 tahun) yang merupakan warga setempat.

Saat di konformasi kapolsek Montong Gading IPDA PATHUL MUNIR membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. Setelah mendapat laporan ia beserta anggota Polsek Montong Gading langsung menuju TKP penemuan mayat.

Baca Juga :  Cegah Balap Liar, Bupati Lotim Sambut Baik event drag Bike Patuh Karya

“kami langsung menuju TKP begitu mendapat laporan dari masyarakat” tuturnya

Dijelaskannya kronologi penemuan mayat tersebut bermula ketika pemilik kolam, menuju kolam ikan miliknya yang terletak tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya dengan tujuan memberikan pakan ikan.

Saat itu pemilik kolam melihat seorang perempuan dalam keadaan mengapung yang mana jilbab yang dipergunakan terlilit baling-baling kincir air yang telah ada dikolam tersebut.

Baca Juga :  Muncul Tudingan Politisasi, HBK Tak Akan Surut Kawal Penuh Pembangunan Dam Mujur Demi Petani P. Lombok

Selanjutnya ia memangil anak kandung dari korban yang kemudian membawa korban menuju ke Pustu Desa Perian dan pihak medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

“Keluarga Korban menerima kejadian ini sebagai suatu musibah dan tidak akan melaksanakan otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan otopsi” terang Kapolsek Montong Gading.
(Mr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini